Detail News : Akreditasi Perpustakaan Unversitas Trisakti Tahun 2019





Pada hari jum’at , 25 Januari 2019, Perpustakaan Universitas Trisakti telah melakukan Akreditasi oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Dimana sebelumnya Perpustakaan Universitas Trisakti telah di Akreditasi pada 22 Desember 2015 dengan hasil nilai Akreditasi A.

Kegiatan Akreditasi diawali dengan presentasi Ka.UPT.Perpustakaan Dra. Farida Salim, MM, di depan Tim Asesor, yang diketuai oleh Drs. Nurcahyono, SS, MS, Anggota Asesor Drs. Sudirman Hamid, MH dan Neni Mulyati.

Proses Akreditasi di dampingi oleh Wakil Rektor I Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU serta disaksikan oleh para ka.Biro atau yang mewakili, Ka.Lembaga atau yang mewakili, Ka. UPT, Ka. Sekun serta staf UPT Perpustakaan.

Hasil dari Akreditasi tersebut, Perpustakaan Universitas Trisakti mendapatkan nilai predikat Akreditasi A, Sertifikat Akreditasi berlaku mulai tanggal 1 Februari 2019 sampai dengan 1 Ferbuari 2024.

Semoga dengan ini Perpustakaan Universitas Trisakti dapat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan informasi sivitas akademika serta dapat terus mendukung kemajuan Universitas Trisakti.

Polling

Seberapa besar manfaat perpustakaan di lingkungan Universitas Trisakti untuk proses belajar mengajar?

Watch Me On YouTube

Find Us On





Get it on Google Play